Sabtu, 07 Februari 2009

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

Nama Sekolah : SMA Darunnajah
Mata Pelajaran : B.Inggris
Kelas/Semester : XI/1
Pertemuan ke : 10
Alokasi Waktu : 1 x 45 menit


Standar Kompetensi
Memahami makna teks fungsional pendek dan teks tulis esai berbentuk narrative, explanation, dan discussion dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan

Kompetensi Dasar
Merespons makna dalam teks fungsional pendek resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan

Indikator
Merespons wacana yang berkaitan dengan sosiokultural.

Tujuan Pembelajaran
Siswa dapat merespons wacana yang berkaitan dengan pengetahuan tentang Biologi

Materi Pokok
Wacana mengenai Speech production

Metode Pembelajaran/Teknik:
Three-phase technique


Langkah-langkah Kegiatan
1. Kegiatan Awal (5’)
Siswa bertanya jawab mengenai apa yang mereka ketahui tentang Speech roduction .
Kegiatan Inti (35’)
 Siswa membaca wacana Speech Production
 Siswa menunjukkan pemahaman terhadap teks yang baru saja mereka baca dengan menjawab pertanyaan.
2. Kegiatan Akhir (5’)
Siswa membuat kesimpulan tentang Wacana Speech production

Sumber/Bahan/Alat
 Buku Progress Ganeca exact
Penilaian
 Teknik: Tertulis
 Bentuk: Menjawab pertanyaan



Mengetahui
Kepala Sekolah Guru Mata Pelajaran




Drs. HM. Ghufron Dardiri Iwan Halwani, S. Ag
NIP. - NIP. -

Tidak ada komentar: