Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
Nama Sekolah : SMA Darunnajah
Mata Pelajaran : B.Inggris
Kelas/Semester : XI/1
Pertemuan ke : 10
Alokasi Waktu : 1 x 45 menit
Standar Kompetensi
Memahami makna teks fungsional pendek dan teks tulis esai berbentuk narrative, explanation, dan discussion dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan
Kompetensi Dasar
Merespons makna dalam teks fungsional pendek resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan
Indikator
Merespons wacana yang berkaitan dengan sosiokultural.
Tujuan Pembelajaran
Siswa dapat merespons wacana yang berkaitan dengan pengetahuan tentang Biologi
Materi Pokok
Wacana mengenai Speech production
Metode Pembelajaran/Teknik:
Three-phase technique
Langkah-langkah Kegiatan
1. Kegiatan Awal (5’)
Siswa bertanya jawab mengenai apa yang mereka ketahui tentang Speech roduction .
Kegiatan Inti (35’)
Siswa membaca wacana Speech Production
Siswa menunjukkan pemahaman terhadap teks yang baru saja mereka baca dengan menjawab pertanyaan.
2. Kegiatan Akhir (5’)
Siswa membuat kesimpulan tentang Wacana Speech production
Sumber/Bahan/Alat
Buku Progress Ganeca exact
Penilaian
Teknik: Tertulis
Bentuk: Menjawab pertanyaan
Mengetahui
Kepala Sekolah Guru Mata Pelajaran
Drs. HM. Ghufron Dardiri Iwan Halwani, S. Ag
NIP. - NIP. -
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar